Standar Ukuran Coffee Table


Dalam kehidupan sehari hari kita tak lepas dengan yang namanya meja. Meja mempunyai banyak fungsi dan kita manusia hampir dipastikan selalu membutuhkan sebuah meja.

Saat ini banyak sekali desain desain unik tentang meja, dengan berbagai kompinasi, kayu solid dengan plywood atau pun kayu dengan metal.

Nah anda sekarang kita ingin membuat sebuah coffee table. Coffee table juga termasuk meja tapi pendek tapi apakh anda tahu berapa rata-rata ukuran sebuah coffee table untuk standar tinggi coffe tabel adalah antara 36 sampai dengan 48 CM.

Tapi untuk ukuran lebar dan panjang tergantung desain yang anda inginkan untuk lebar anda bisa menggunakan ukuran antara 50 sampai dengan 70 CM. Untuk panjang anda bisa membuat antara 90 cm sampai dengan 140 cm atau lebih sesuai keinginan Anda.

3 komentar untuk "Standar Ukuran Coffee Table"

  1. desain yang bagus tentu belumlah lengkap tanpa cat yang bagus pula, pakailah cat waterbasedcoating

    BalasHapus
  2. Jasa Pembuatan Furniture Modern Dan Klasik Seperti, Kitchen Set, Lemari, Meja, Tempat Tidur, Partisi, Backdroop Set, Display Interior Set Dan Furniture Ruangan Lainnya Dengan Harga Kompetitif. Info Detail, Klik: Pembuatan Furniture banjarmasin

    0853-4787-8600 (Tsel) / Paisal Aulia

    BalasHapus
  3. Jasa pembuatan kitchen set, wardrobe, ranjang dll
    0817-7618-73

    BalasHapus