Jangan Lupakan Ini Ketika Membuat Mekan alias Meja Makan , Penting Harus Anda Pikirkan Ketika Membuatnya


Meja Makan - Salah satu produk furniture yang selalu kita temui sehari hari adalah meja dimanapun berada kita akan bertemu dengan yang namanya meja, dari makan bekerja beristirahat dll kita kan menemukan meja

Ini untuk anda yang petama kali membuat meja jangan lupakan ini kalaupun ada baiknya jika kita membuat meja kita pakai sistem Knockdown yaitu untuk meringkas meja agar pada saat memasukan ke dalam ruang makan tidak susah, selain itu juga anda harus perhatikan tinggi meja untuk kenyamanan jangan terlalu tinggi dan jangan terlalu rendah, perlu kita ketahui tinggi sebuah meja makan adalah antara 76CM sampai 78CM. Tapi saya sarankan untuk anda jika membuat meja menggunakan tinggi 78 cm karena nanti akan berpengaruh juga dengan kursi makanya.

Jika untuk sebuah restoran ini sangat penting karena berhubungan dengan layout ruangan jangan sampai membuat meja yang banyak memakan tempat karena SH Kursi makan tidak dapat masung di kolong meja karena ada tangananya. Nah untuk kolong meja usahakan tinggi dari lantai adalah sekitar 60 sampai 65 cm untuk mengambil titik aman agar kursi yang ada tangananya bisak masuk di kolong meja.

Catatan :
Tips di atas belum sepenuhnya benar, jika anda belum puas dengan tips diatas anda bisa mencari referensi di blog lainya.

Posting Komentar untuk "Jangan Lupakan Ini Ketika Membuat Mekan alias Meja Makan , Penting Harus Anda Pikirkan Ketika Membuatnya"