Apa Itu Industrial Furniture

Halo selamat malam sobat. Bagaimana kabarnya baik kan. Ngomongin sola industrial furniture inilah yang dimaksut dengan industrial furniture.


Industrial furniture adalah perpaduan kayu yang di mix dengan metal, besi atau lainya yang berhubungan dengan industrial.

Industrial furniture sendiri muncul karena ini secara pengetahuan saya mereka para desainer mebel terinspirasi dari revolusi Industri pada jaman dahulu munculnya mesin mesin uap dan benda benda mesin lainya yang terbuat dari besi.

Furniture yang menganut industrial furniture biasanya akan menonjolkan kesan bahan besinya dan di mix sedikit kayunya.

Mungkin saat ini banyak yang memakai industrial furniture di Cafe-cafe yang menganut gaya contemporer.

8 komentar untuk "Apa Itu Industrial Furniture"

  1. Thanks for sharing a nice post, more Modess furniture offering beautiful bespoke furniture for the home as well as for trade and commercial customers.

    BalasHapus
  2. Reading is a very healthy activity to do before going to bed. It improves health and well-being. Below mentioned are some health benefits one may enjoy if you read a book before you doze off.
    Sofa Beds

    BalasHapus
  3. Model industrial memang lebih mengedepankan sisi metal dibanding kayunya. Sedikit tambahan biasanya model industrial banyak yang menyukai jika kayunya dibentuk rustic...

    BalasHapus