Bagaimana Jika Chair Atau Sebuah Kursi Dibuat Knockdown

Selamat malam dan selamat datang kembali di blog saya ini. Ini adalah blog yang saya khususkan untuk membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan furniture. Bukan karena saya ahli dibidang furniture akan tetapi bahasan tentang furniture ini saya dapatkan dari pengalaman selama beberapa tahun ini bekerja di bidang furniture.


Jadi balik ke awal seperti dijudul yang saya buat bagaimana atau apakah kursi ( chair ) itu. Jika dibuat knockdown. Jawabanya bisa. Akan tetapi akan sedikit mengurangi kekuatan dari kursi tersebut. Seperti folding chair mungkin ketika kursi dibuat knockdown kekuatanya akan sama seperti ketika kursi dibuat Folding.

Tapi jika semuanya terbuat dari metal tentu saja tidak akan bisa diragukan lagi kekuatanya. Akan tetapi kekuatanya akan berkuran jika kursi knockdown terbuat dari kayu. Untuk kelebihanya jika dibuat knockdown kursi bisa lebih ringkas untuk dipindah atau dibawa kemana-mana.

Bisa dibilang kursi itu bagus ketika bisa menahan beban kurang lebih 100 kg. Jadi ketika membuat sebuah kursi yang dibuat knockdown ada baikany di ujicoba dengan beban di atas 100 kg dan kita liat reaksinya apakan kursi masih tetap bagus atau ada part yang patah.

Jadi tergantung bagaimana fungsinya dan perlakuanya kursi itu bisa bertahan lama ataupun tidak. Mau dibuat knockdown dan Fix semua mempunyai plus minusnya masing-masing. 

Posting Komentar untuk "Bagaimana Jika Chair Atau Sebuah Kursi Dibuat Knockdown"