Trend furniture di tahun 2020

Kira kira trend nya seperti apa ya untuk furniture ditahun 2020. Kira kira penginapannya takahashi sama seperti tahun 2019.



Saya sendiri juga belum tahu bagaimana trend furniture ditahun 2020. Dan juga belum dapat referensi juga sih  dari sumber lainya.

Mohon jika ada yang tahu bisa kasih tahu saya dengan komentar dibawah, baik ini hanya berdasarkan perkiraan saya saja yang saat ini bekerja di bidang furniture.  Saya bukan ahli sih saya hanya seorang drafter Furniture. Tapi boleh dong menebak nebak tidak ada salahnya kan.

Kalau menurut saya furniture ditahun 2020 masih akan mengandalkan furniture yang serba guna, furniture yang tidak menghabiskan space ruangan furniture yang lebih lebih simpel.

Trend modern furniture, kontemparary furniture dan skandinavia masih akan merajai dari desain yang terciptanya bukanya sok pintar ini hanya saya mengamati  munculnya request bedah gambar furniture kebanyakan masih seperti diatas.

Akan tetapi walaupun desain yang simple tapi akan sedikit rumit dalam pembuatan dikarenakan akan banyak furniture yang dikombinasi materialnya. Kombinasi rotan, metal masih menjadi idola untuk trends furniture di tahun 2020.

Sebelumnya dimaafkan jika prediksi saya ini menggangu karena saya hanya menebak saja sesuai dengan apa yang saya alami saat ini bekerja di bidang furniture

Posting Komentar untuk "Trend furniture di tahun 2020"