Tips membeli lemari di untuk ruangan kamar yang Sempit


Rasanya sudah lama sekali tidakn update di blog ini. Maafkan saja larena adkon sedang fokus di blog satunya lagindan fokus kerja di dunia nyata. Mudahan mudahan kedepan bisa terus aktif untuk menghidupkan blog ini lavi karean jalan jinja admin adalah suoaya suatu saat bisa menjadi blogger full time.

Oke langsung pembahasanya yentang membeli furniture lemari untuk ruanga yang kecil. Tentu saja banyak sekali varian atau jenia dedain lemari yang dijual di toko-toko furniture. Dan tentu saja untuk kualitas sih tergantung harganya juga jika pengen murah tentu mualitas bahan yanag dipakai adalah low seperinhanyandengan matwrial plywood yang tipis dan barang terlihat tidak kokoh.

Jika ingin membeli furniture yang mahal kita akan mendapatka bahan furniture dengan kualita yang lebih baik . Lalu bagaimana caranya mengatasi mempunyai ruangan atay kamar yang sempit agar memudahkan memasukan barang atau barang tudak terlalu menggangu aktufitas saat dipakai.

Beli Lemari Dengan Tipe Knock Down

Kenapa memilih lemari demgan tipe ini karena akan memudahkan kamu memasukan lemari keruangan dan menginstalnya didalam ruangan tersebut.

Pilih tipe lemari yang mempunyai pintu sliding / sliding Door.

Memilih lemari tipe ini bisa jadi solusi karena dengan lemari tipe pintu sliding tidak akan menganngu aktifitas saat linti dibuka. Berbeda dengan lemari yanng bertipe pitu swing. Ketika lemari dibuka akan sedikit ribet dan sedikit memenuhi ruangan.

Semoga bwrmanfaat sedikit saran dari blog ini

Posting Komentar untuk "Tips membeli lemari di untuk ruangan kamar yang Sempit"