Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Berpergian


Di Industri furniture salah satu cara dalam pembuatan produk adalah dengan cara inhouse atau memproduksi didalam pabrik dan dengan cara dimitrakan yaitu dijasakan ke perajin furniture. Dan salah satu pusat perajin furniture di Indonesia selain di Jepara adalah di sekitar Sukoharjo, Klaten Surakarta juga merupakan sentra pembuatan furniture rumahan.

Dalam proses produksinya sering kali pekerjaan di lakukan adalah dengan cara berkunjung ke mitra kerja perajin furniture untuk menentukan kelayakan produk furniture dan mengarahkan tukang di perajin furniture. Tentunya kegiatan ini dilakukan secara rutin dan sebagai pekerjanya wajib mempunyai daya tahan tubuh terbaik.

Salah satu kenikmatan dalam hidup adalah mempunyai daya tahan tubuh atau imunitas. Karena dengan daya tubuh yang baik tentunya akan selalu bisa fokus dengan kegiatan kita sehari-hari. Saat proses pembuatan produk furniture kadang  harus keluar kota atapun bekerja di lapangan seperti berkunjung ke supplier kegiatan ini tentunya mempunysi imunitas tubuh prima sangat diperlukan.

Banyak hal bisa kita lakukan untuk menjaga daya tahan tubuh untuk mensupport semua kegiatan kita tadi. Dalam kondisi tertentu seperti perubahan musim dan cuaca yang tidak menentu akan sangat berpengaruh sekali untuk kesehatan tubuh kita. Memenuhi kebutuhan mineral seperti lebih banyak minum air putih disaat bepergian dan mengkonsmsi vitamin-vitamin pendukung akan sangat baik jika dilakukan.

Ada banyak sekali cara bagaimana menjaga kesehatan selain berolah raga dan mengkomsumsi vitamin C. Menjaga pola makan mengkonsumsi buah-buahan dengan kadungan vitamin C juga sangat penting sekali. Jika kita sudah rutin berolah raga akan tetapi pola makan kita tidak terjaga jarang konsumsi buah-buahan semuanya akan percuma karena semua harus seimbang.

Beberapa cara berikut ini bisa kita lakukan untuk menjaga tubuh saat bepergian

Pola hidup yang sehat

Sebelum bepergian ada baiknya kita melakukan istirahat yang cukup dengan jangan sampai begadang sebelumnya. Dengan tidur yang cukup sangan diperlukan. Menjaga pola makan, Rajin mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C dan rajin olah raga sangat dianjurkan karena ini sangat baik untuk imunitas tubuh kita

Mengkonsumsi Vitamin C

Vitamin C sangat baik sekali untuk daya tahan tubuh Ada banyak sekali varian vitamin C yang bisa kita minum akan tetapi jangan sampai salah pilih . Karena di setiap varian vitamin C pasti mempunyai dosis dan kandungan berbeda.

Dari ketiga cara diatas salah satunya dengan mengkomsumsi Vitamin C yang bisa kita bawa saat bepergian kemana saja.  Vitamin C dengan kandungan baik dan sudah terdaftar di Bpom adalah redoxon. Banyak varian yang bisa kita konsumsi dan dibawa saat bepergian salah satunya adalah Vitamin C kunyah rasa blackcurrant.

Dalam beberapa kasus jika kita kekurangan vitamin C akan berdampak tidak baik untuk kesehatan tubuh. Seperti mudah capek, bisa menyebabkan timbulnya gusi berdarah dan kulit menjadi kering. Jika terluka penyembuhan menjadi lebih lama.  berbagai hal lainya bisa timbul karena kekurangan vitamin C

Redoxon® Vitamin C 500mg - Tablet Kunyah



Kemasan sachet dengan isi 2 tablet kunyah /strip sangat praktis dan bisa dibawa kemana saja Vitamin C dari redoxon ini dapat dikonsumsi tanpa air Dapat dikomsumsi dengan cara dikunyah ataupun dihisap

Dapat dikonsumsi setiap hari oleh orang dewasa dan anak anak diatas 12 tahun dengan aturan pakai dan tanpa berlebihan dan dosis yang dianjurkan.

Dan pastinya redoxon merupan vitamin C yang bersertikat halal dan terdaftar di MUI dan terdaftar di Bpom

Merupakan golongan suplemen kesehatan dengan kandungan nutrisi vitamin C 200mg mudah kita temukan ditoko toko atau apotik terdekat

Vitamin C sangat baik sekali untuk tubuh kita karena dalam viramin C dapat membantu sistem imunitas dalam tubuh.

Posting Komentar untuk "Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Berpergian"